Terminator 5 akan Rilis Juni 2015


LOS ANGELES - Kelanjutan film Terminator akan kembali diproduksi. Kepastian ini diumumkan oleh tiga perusahaan film besar yaitu Paramount, Annapurna Pictures, dan Skydance Productions.
Ini merupakan proyek reboot, serta akan dirilis pada 26 Juni 2015.  Film Terminator terbaru ini akan menjadi film yang berdiri sendiri, terpisah dari film-film yang dibintangi Arnold Schwarzenegger sebelumnya.
Film ini pertama kali dirilis pada tahun 1984 dan kemudian dilanjutkan dengan 3 film sekuelnya. Sejauh ini waralaba Terminator telah berhasil mengumpulkan lebih dari 1 triliun dollar AS di seluruh dunia. Dua penulis naskah, Laeta Kalorgridis (Avatar, Shutter Island) dan Patrick Lussier (Drive Angry), akan mengerjakan naskah film terbaru Terminator ini.
Film ini akan diproduseri oleh Megan Ellison dari Annapurna Pictures dan David Ellison (World War Z, Star Trek Into Darkness).
Sebelumnya, Schwarzenegger juga telah memberitahu bahwa ia akan kembali bermain di Terminator. Schwarzenegger saat di Australia mengatakan, "Aku sangat bahagia ternyata studio menginginkanku bergabung di Terminator 5," ujarnya, seperti dilansir insidemovies.ew.com, (14/6) lalu.

1 komentar: